Kamis, 21 Mei 2009

Menghasilkan uang nulis lewat ebook dan blog

Uang merupakan kebutuhan setiap manusia baik itu dari ujung timur hingga ujung barat semua butuh duit. Duit-duit,,Tentu banyak cara menghasilkan duit saya memiliki salah dua bukan salah satu ,,, he,,he,,he,, yaitu Nulis di ebook dan nulis diblog,,. Nah mungkin kita sering mendengar orang yang kaya lewat kedua cara tersebut misal weli mulia lewat ngeblog dapet duit dia jualan ebook cara cari duit lewat blog yang telah menghasilkan jutaan rupiah dari ebooknya tersebut. Terus ada lagi misal nya toko ebook-id yang khusus jualan ebook. sedangkan yang menghasilkan uang lewat blog tentu tidak terhitung lagi, itu baru yang diindonesia lo, blom yang dari luar tabah gaaak keitung,,, saya kasih contoh yang udah sukses menghasilkan uang lewat blog, sumintar, kang rahman, oooom, cosaranda dan banyak lagi lainnya.
Nah sedangkan saya masih blom menghasilkan apa-apa dari keduanya soalnya aku lebih banyak baca daripada nulis hampir setiap hari aku hanya baca tips-tips tapi gapernah praktek,,akhirnya ini lah akibatnya gadapet duit. Sekarang udah mulai sadar kalau cuma baca saja, manamungkin dapet duit malah yang didapetin adalah pusing. Oke mulai sekarang aku akan serius menulis di ebook dan diblog. weweee, banyak amat baru belajar nyari duit udah serakah !! oke deh pada intinya kalau kita mahir nulis maka peluang dapet duit itu sangat besar.
Saya jelaskan satu persatu tentang topik utama postingan ini yang pertama nulis lewat ebook kok bisa dapet duit? sudah pada taukan kalau ebook itu buku elektronik!!! nah pungsinya pun sama tempat kita mendapatkanInformasi, jika seseorang sangat membutuhkan informasi tentu dia tidak akan segan-segan mengeluarkan uang untuk mendapatkannya,, nah sebagai penyedia Informasi ebook sangat epektif untuk dijual. Karena formatnya yang sulit untuk dibajak atau dicopy, jadi jika ingin mendapatkannya harus mekonvirmasikan dengan sipembuat ebook tersebut. Laalu bisadeh ebook tersebut dikasih harga.
Kedua menghasilkan Uang dengan menulis diblog kok bisa??? ya tentu jika tulisan kita diblog kita bagus dan sangat dibuthkan orang tentu merka akan selalu mengunjunginya, dengan banyak pengunjung diblog maka ada peluang besar mendapatkan duit,,, tenntu dengan cara memasang iklan baik itu PPC, PTR dan afliasi yang kita ikuti. dan bahkan kita bisa menjual produk kita sendiri. Jika tulisan kita berkualitas tentu orang yang membaca artikel kita akan menganggap kita seorang yang bisa dipercaya sehingga jika kita memasarkan produk yang kita buatpun mereka akn membelinya tampa rasa ragu kecuali yang ga ada duitnya,,he,,he,,.
Oke deh jika ingin menghasilakan duit banyak menulis baik itu diblog maupun ebook tentu tulisan yang berkualitas tinggi, kalau blom bisa yah dibiasakan nulis terus tampa bosen sesuai minat yang kita senangi entar lama-kelamaan tulisan kita kan bermutu. Oke mungkin ini dulu yang bisa saya bagi-bagikan, salam sukses dari saya. Aku pingin pesan ni "Walaupun kita sangat membutuhkan duit jangan seenaknya menghalalkan segala cara oke".

Comments :

0 komentar to “Menghasilkan uang nulis lewat ebook dan blog”


Posting Komentar